Gowes Perdana

 19 / 01 / 20



Keringat, kotor, memar, sepeda berdebu 

Siang hari itu aku meletakkan tas ku. Lalu aku berangkat menenteng sepeda ku menuju tukang tambal ban. 

Setelah itu aku mencoba menaiki sepeda ku untuk pertama kalinya sejak lamaa sekali. Sepeda ungu ku tersebut terlihat sangat berdebu karena memang sudah lama tidak digunakan. Tangan serta seragam ku menjadi kotor karenanya. 

Setelah aku mencoba menaiki nya ternyata tidak nyaman karena tempat duduk & stang nya yang terlalu pendek untuk tubuh ku yang sudah bertumbuh sejak terakhir kali aku mengendarai sepeda tersebut. Aku kembali menenteng benda itu ke rumah. Di rumah aku mencoba untuk menaikkan stang serta dudukannya. Keringat mengucur dari kepalaku. Keraass sekali ternyata memutar kunci untuk menaikkannya. Capek... 

Siang itu aku kembali melintasi jalanan sekitar komplek rumah dengan sepeda yang aku dapatkan sejak ulang tahun ku yang ke 7 waktu itu. 

Rasa bosan dari kehidupan sehari2 ku terasa lumayan terobati. Aku merasa lebih bebas karena bisa menjelajahi kompleks rumah ku. Terasa bisa jalan2 sendiri tanpa ribet. Aku menggoes sampai ke ujung2. Dan ga sedikit juga dimana aku hampir jatuh. & kadang aku suka menabrak pagar, dan juga hampir menabrak mobil yang lagi di parkir hehehe..... 

Capek, keringetan, nambah memar, & seragam jadi kotor. Tapi... It's hella fun ^_^

Comments

Popular posts from this blog

a p o e m about CORONAVIRUS heehee

Intro (ish) pt. 2

Dear 2020