Corat-Coret.

 *btw for context, visit my art acc on IG @dicorettere hehehe (diriku malas mengattach bbrp coretanku hhh)


03 / 01 / 20

Sejak dari kecil aku suka mencorat-coret. Bisa di bilang aku memiliki darah seni keturunan keluarga ku. Tidak sedikit di keluarga ku yang menjadi arsitek atau illustrator

Aku inget banget pertama kali aku sadar bahwa gambar ku bisa di bilang bagus saat ku kelas 4. Saat itu sedang pelajaran menggambar, dan aku hampir menyelesaikan gambar ku. Lalu ada teman ku yg menghampiri sambil bilang "wah bagus bgt" "keren" lalu datang teman ku satu lagi sambil meng-iyakan(pada saat itu aku lagi menggambar rainbow dash dari my little pony ehhehe) Dari situ aku tersadar dan merasa terdorong untuk terus menggambar

Pada saat aku naik ke bangku smp, aku sempat merasa insecure akan "bakat" ku ini. Banyak murid2 di kelas ku yang gambarnya bagus2 banget. Aku sempat minder dan kadang jadi malu menggambar di depan mereka

Suatu hari aku iseng menggambar muka teman ku dan meng upload nya di ig story, aku bertanya "gaada yg mau di gambarin gt?" dan ternyata banyaak banget yang ingin ku gambar. Aku sampe menghabiskan waktu 5 hari, dan aku menggambar 34 oranggg (cape sih tapi senenggg). Banyak yg ber terima kasih dan jg memberi pujian2 nya yang membuat ku berani lg untuk mengasah bakat ku ini

Style gambar ku memang bisa di bilang beda dengan gambar temen2 ku. Teman2 ku kebanyakan lebih mahir menggambar manga. Sedangkan aku lebih suka sketch atau realism

Dari situ aku belajar, di atas langit pasti masih ada langit. Tapi hanya karena itu kita jangan berhenti untuk berjuang. Dan juga kita harus berani. Berani menunjukkan diri kepada dunia dan juga berani beda

Sekian cerita ku hari ini :) 

Comments

Popular posts from this blog

a p o e m about CORONAVIRUS heehee

Intro (ish) pt. 2

Dear 2020