Sepatu Ku ~

 07 / 01 / 20       

Sepatu ini sering menemani sehari2 ku. Ke sekolah maupun ke tempat2 lainnya. Dari baru dibeli dari toko sampai ku ganti2 tali nya, ku coret2 sampai diinjak2 teman. 

Dan yup, memang aku suka mengganti2 tali nya dan ku coret2 hehe. Menurutku itu lebih asik daripada beli sepatu lain dengan mengeluarkan uang lebih. Lagian jadi lebih keren kan kalo memakai desain sendiri? :v (walaupun itu cuma coret2 doodle ngasal ehhehe) 


Aku masih ingat waktu itu saat aku memakai sepatu itu pertama kali ke sekolah setelah selesai ku corat coret di rumah menggunakan spidol. Corak api di kaki kiri dan corak kotak2 seperti lantai catur di kaki kanan. "kreatif" kata beberapa temanku, ada juga yang bilang "bagus" dan pujian lainnya yang membuat langkah ku pada hari itu semakin mantap. Tetapi ada juga yang bilang "kurang kerjaan amat" wkwkw aku setuju si, abisnya aku gatel pengen nyoret huehe. Ada salah satu temen ku juga yang bilang "itu km yang buat sendiri?" "boongg". Dann... Gak sedikit juga guru yang menegur ku "ckckck" "kelakuan anak jaman now ya?" wkwk lucu2 sih reaksi dan komentar2 nya. Ga jarang juga aku disuruh ganti sepatu, tapi aku tetap kadang memakai nya xixixi

Aku memang sebenarnya ingin membuat sepatu costum yang ku lukis /gambari dengan serius suatu hari nanti(&siapa tau bisa berkolaborasi dengan merk2 terkenal).Aku anggap keisengan lu mencoret2 ini bisa jadi langkah kecil untuk hal2 yang jauh lebih besar dan lebih seru lagi di masa depan. Aku juga sebenarnya ingin membuat mural. Aku ingin coretan ku dapat menghiasi gedung2 atau sekedar benda sehari2 yang biasanya polos dan monoton. Bantu doakan ya mimpiku yang ini dapat kulakukan nanti, amin <3 

Sekian cerita ku tentang sebagian dari mimpi ku yang kuharap dapat ku lakukan nanti. Ini hanya sebagian dari beberapa mimpiku yang lain. Bagi kalian semua terus bermimpi ya! ;>


Comments

Popular posts from this blog

a p o e m about CORONAVIRUS heehee

Intro (ish) pt. 2

Dear 2020